Tuesday, May 23, 2006

Oh Bloglines!!!

drives me crazy!!! Sejak "kenal" dan aktif mengunjungi situs ini beberapa minggu lalu, rasanya mo jadi gila saja setiap buka dan baca "my feeds". Niat awal 'daftar' blogines untuk memudahkan tracking blogs teman-teman yang di-update... ternyata kemudian malah saya jadi ketagihan dengan situs-situs yang ada di daftarku itu. Eittss... jangan salah sangka dulu cess! Situs-situs yang saya maksudkan adalah situs gadget: Engadget, Gizmodo, Popgadget, dan situs-situs mengenai lingkungan: ENN Headline News, Sustainablog, EcoEarth dan Treehugger.

Bagaimana tidak bikin ka' gila... setiap kali buka situs gadget WOW!!! ada lagi "mainan" baru. Buka situs mengenai lingkungan jadi bernostalgia dengan bidang kerja yang selama ini saya tekuni (waktu masih di tanah air) dan bikin gemas untuk 'bikin' sesuatu. Ditambah lagi foto blogs keluarga (keluarga besar Kearns rata-rata pake' Flickr) dan weblogs teman-teman, baik yang di Makassar dan dimana saja yang kalo di-update langsung muncul di "blogroll"ku (so far, ada 14 weblogs) siap untuk saya baca. So, kalo teman-teman punya postingan baru, saya pasti tahu tanpa harus mengunjungi setiap situs satu persatu. Cukup buka my Bloglines... and tadaaaaaaaaaa!!!

Bloglines bikin saya gila! And I love it! I loooooove Bloglines!

Now tell me... what's in your Bloglines "my feed" that drives you crazy? *wink*

9 Comments:

Blogger ManusiaRawa said...

aslm, apa kabarta'? Baik2jiki? :-)

May 23, 2006 11:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hey "manusiarawa". Salam kenal cess :). Alhamdulillaah, kabarku baek-baekji. Balik tanya: apa kabarta'? Keep on doing the great work!

May 24, 2006 10:15 AM  
Blogger Yati said...

assalamu alaikum kk...pa kabar? salam kenal. tulisan-tulisan ta...mmm...sweet sekali...tojeng ka...!
eh, btw, nama ta sama...nda papa ji kak di? hehehe

May 25, 2006 4:58 AM  
Blogger Yaty "BundaZahra" Yasir said...

From Yaty to Yati:
Wa'alaykum assalaam, Adék manis! Makasih atas pujiannya (moga-moga saya tidak jadi kapujiang, hee hee). Salam kenal balik nah?! Eh, memang tong bédéng yang namanya "yati or yaty" itu manis ki, hahahahaha! Madu kapang?!

May 25, 2006 7:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

senior..
ada adeknya bloglines yang manis?
sallangku nah... =))

May 27, 2006 12:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

eh.. lupaka'..
bloglines cowok apa cewek kah?

May 27, 2006 12:05 AM  
Blogger Yati said...

ma kasih banyak ya kk, atas infonya. Alhamdulillah, akhirnya saya haid juga setelah 8 bulan ga dapet. nanti pi kalo pulang ka sa coba ke belakang PU. ma kasih kk...

May 28, 2006 5:13 AM  
Blogger Lana said...

Assalamu Alaikum...
btw blogku termasukji blog favorit yang sering kita datangi..??? hiihi... geerna deh.. btw sa masih shock inie... liburanku kemarin di jogja... baru sehari.. sudah disambut gempa... padahal ini pertama kaliku ke jogja.... sedihnya deh...
btw... saya juga ultah tgl 10 juni... jadi..??? tukar kadomaki daeng..!!!

May 28, 2006 10:41 PM  
Blogger ndew said...

assalamualaikum mbak yati. aku sering melihat namamu muncul di milis. met kenal. bloglines memang kerenn..hemat tenaga hemat biaya.

November 15, 2006 3:53 PM  

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker