Tuesday, December 06, 2005

Salju

When it's starting...

Yup! Finally bisa lihat salju lagi. Kapan di' terakhir kali? Mmmm... kayaknya terakhir kurang lebih 5 tahun lalu (separuh dari winter 2000-2001 saya habiskan di Makassar untuk penelitian akhir for my major paper research, dan sa kembali ke tanah air pas menjelang winter tiba... so I missed it at that time). Rasanya sudah lupa bagemana excited-nya waktu pertama kali lihat salju, hee hee... persis kayak anak kecil... trus sampe' di kelas (I still remember that... it's Environmental Economic class... trus yang ngajar Prof. Peter Victor, dean-nya FES ) pada heboh gara-gara sa kasih tahu si Keith (ini temanku paling suka iseng ) klo it's my first snow experience... eh, beredar deh sampe' satu kelas tahu, hehehehe. Professor Victor sampe' bilang: Wow, Yaty... we have to celebrate it then! Anyhoo, it was fun! I mean my first snow. Begitu "berkenalan" dengan salju, langsung dapat yang heboh sampe' lebih dari 10 cm (turun hanya separoh malam!). Itu di Toronto, di sini tidak 'separah' itu ji :).

Kemarin Alexandria dan sekitarnya cuma kebagian sekitar 2 inches saja (sekitar 5 cm). Jemput Iman pulang sekolah sorenya, salju mulai turun... cantik sekali! Sampe' sempat-sempatnya berfoto, hehehehehe... padahal bbbrrrrr... dinginnya mooooo!!!


Sampe' malam, salju ndak berhenti... akhirnya bertumpuk di balkon. Iman was super-d duper excited ... maunya main di luar. Sa bilang, well... kalo selesai semuami Pe-Er mu, nanti kita main snowball di balcony (biar kalo kedinginan bisa langsung masuk kembali ke rumah, hehehehe). Setelah pake' celana piyamanya (dia pake' terbalik... katanya, gurunya bilang kalo dipake' seperti itu salju akan terus turun... dan besok sekolah libur! Whaaaa??!! Takhayul darimana mi sédéng itu? Ada-ada saja ), kita keluar ke balkon dan main bola salju... and of course, I was busy with my camera, hee hee. David di living room, lihat kita lewat pintu kaca sambil menggeleng-geleng... de bilang toh, bisanya itu kalian diluar sana ketawa-ketawa padahal dinginnya minta ampun! Hahahahaha! Namanya juga menikmati hidup, yeeee!

Iman's playing snowball... Maaaan! It's freezin!

Tadi pagi waktu antar Iman tunggu bus sekolah, matahari bersinar cantik... tapi saljunya masih bertumpuk. Kayaknya kalo cuaca begini trus sepanjang hari salju akan lumer segera.

Sekarang lagi sendirian di rumah... sambil menikmati kopi dan nonton berita pagi di tv... dan lihat salju yang masih bertumpuk di balkon.

In the morning... Pintu masuk utama building kita

Snowy balcony... :)

Alhamdulillaah ya Allah... diberi nikmat melihat salah satu Kuasa-Mu atas alam ini, yang tidak akan bisa kurasakan di tanah air...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 1st Birthday Ticker